Wali Kota Jangan Jadi Generasi Cengeng

Wali Kota: Jangan Jadi Generasi Cengeng

Wali Kota Jangan Jadi Generasi Cengeng
Wali Kota Jangan Jadi Generasi Cengeng

Wali Kota Bogor, Bima Arya, melakukan Inspeksi Men­dadak (Sidak) ke SMA Negeri 3

Kota Bogor, kemarin. Kegiatan tersebut dilakukan lantaran Bima sebelumnya pernah berjanji akan mendatangi se­kolah ini. ”Saya senang dan bangga bisa kembali berada di SMAN 3 Kota Bogor sesuai janji saya,” kata Bima.

Di hadapan para siswa, Bima juga menceritakan, Euforia Asian Games 2018 yang saat ini sedang berlangsung di Jakarta-Palembang sangat mem­buat bangga Indonesia. Pasalnya, Asian Games 2018 menjadi sejarah Indonesia meraih peringkat ke-4 dari sebelumnya peringkat ke-17 pada Asian Games 2014 di Korea Se­latan. ”Ketika saya melihat atlet-atlet muda meraih emas saya teringat anak-anak muda di Kota Bogor,” imbuhnya.

Menurutnya, medali emas yang didapat para atlet itu tidak didapat dengan instan.

Seperti atlet taekwon­do asal Kota Bogor Defia Rosmaniar yang menjadi penyumbang emas pertama bagi Indonesia harus me­nempuh perjalanan berjam-jam un­tuk latihan.

Tak hanya itu, Defia bahkan tidak bisa hadir saat pemakaman ayahnya karena berada di Korea

Selatan untuk latihan. ”Jadilah generasi yang pantang menyerah dalam menjemput masa depan. Jangan menjadi generasi cengeng dan manja. Mudah-mudahan kalian semua menjadi generasi yang membanggakan bagi Kota Bogor,” tuturnya.

Selepas memberikan motivasi, Bima langsung turun ke lapangan basket berbaur dengan para siswa yang sedang berolahraga dan ikut bermain baske

 

Sumber :

https://voi.co.id/