Kali ini Semisena akan mengembalikan beberapa kilas balik ke tahun 1980-an setelah menulis beberapa artikel otomotif baru yang ada saat ini. Pernah Berkunjung ke Corolla DX? Ya, mobil ini sangat keemasan pada masanya atau kita dapat memanggil mobil sejuta orang seperti Toyota Avanza saat ini. Toyota Corolla DX adalah mobil yang pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 1980. Mobil ini mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat Indonesia di masa lalu. Sedan pintu 2-4 ini memiliki bentuk yang menawan dan elegan. Untuk saat ini, kesan klasik terasa di mesin ini. Pada saat ini Mas Sena akan menyajikan gambar modifikasi fantastis dari sedan Corolla DX untuk semua pembaca setia.

gambar yang dimodifikasi dari corolla dx

Toyota Corolla DX memiliki banyak varian seperti mesin yang mencakup banyak kapasitas, yaitu 1.300 cc, 1.500 cc, 1.600 cc, dari 1.800 cc hingga 2.000 cc. Namun, hanya mesin Pshrod, Carb, 75hp tipe 4K-1.3L 8-katup yang dipasarkan di Indonesia. Sedan ini benar-benar unik dengan 4 lampu bundar di depan sebagai identitas dan tubuh yang cukup kecil untuk membawa kita kembali ke tahun 1980. Mari kita lihat foto modifikasi corolla DX ini daripada menjadi lebih ingin tahu.

Pengeditan gambar Corolla DX
Dalam foto modifikasi pertama dari mobil Corolla DX Anda dapat melihat slogan “Impingement of Desire”. Slogan ini sangat baik dimasukkan ke dalam mesin ini karena kita melihat bahwa pengubah menambahkan berbagai ornamen baru ke mobil sehingga terlihat lebih menakutkan dan lebih modern. Dalam modifikasi Corolla DX yang dimodifikasi, modifikator tampaknya menyukai mobil-mobil elegan. Dengan bodi yang dicat dengan warna oranye halus dan roda yang indah memberi kesan klasik pada mobil klasik ini.

 

Mari kita beralih ke gambar ketiga yang dimodifikasi Corolla DX. Dalam gambar ini tubuh mobil klasik ini berwarna kuning, sehingga memberi kesan mobil yang lebih muda bahkan jika jiwa itu klasik dan tua. Pada gambar modifikasi keempat Toyota Corolla DX Anda dapat melihat pengubah yang memodifikasi mobil dengan cara yang sangat lancar dan teratur. Warna putih memberikan kesan suci dengan kombinasi mengejutkan dari velg merah dan perak.

Foto Corolla DX diubah


Suka versi modifikasi dari mobil balap Toyota Corolla DX? Ya, foto ke-5 ini benar-benar cocok untuk Anda karena sedan 80-an ini telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk menawarkan stripping mobil balap plus bodinya yang berwarna oranye yang memberikan kesan siap untuk melaju kencang di trek. Mari kita lanjutkan dengan modifikasi fotografi keenam sedan Corolla DX. Dalam perubahan ini sang modifikator mengkonsep mobil klasiknya dengan tema retro. Gaya stripping retro khas yang melekat pada mobil ini membuat sedan klasik ini lebih unik.

gambar yang dimodifikasi dari sedan corolla kanan

foto modifikasi dari sedan corolla kanan

Dalam foto yang dimodifikasi dari Corolla Dx Semisena ini secara langsung menghadirkan dua mobil Corolla DX yang dimodifikasi yang menambah kesan klasik dan elegan pada mobil ini. Dan akhirnya kita sampai pada foto terakhir dari foto modifikasi dari mobil Corolla DX ini yang terlihat bagus dengan bannya yang terlihat bagus dan memantul bersama dengan bodinya yang dicat merah untuk menambah kesan maskulin dan berani. Ini adalah foto modifikasi dari sedan 1980-an klasik yang dapat ditampilkan Semisena. Saya harap foto yang dimodifikasi ini dapat menjadi inspirasi Anda untuk mengedit .

Ulasan : toyota lampung