Tata Motors Bidik Cianjur

Tata Motors Bidik Cianjur

Tata Motors Bidik Cianjur
Tata Motors Bidik Cianjur

BANDUNG – Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan anak perusahaan Tata Motors Ltd, sebuah pabrikan kendaraan nomor satu di India kembali meresmikan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) terbarunya di Cianjur.

“Cianjur merupakan penghasil komoditas pertanian, perkebunan

dan Usaha Kecil Menengah (UKM) oleh karena itu sangat penting bagi Tata Motors di Indonesia karena cocok dengan target segmen produk kendaraan Tata Motors khususnya Tata Super Ace 1400cc Diesel dan Tata Ace EX2 700cc Diesel,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam siaran pesnya.

PT Cahaya Abadi Mobilindo (Cahaya Abadi) mitra TMDI di Ciajur

yang berlokasi di Jl. DR. Muwardi no. 117 – Cianjur adalah grup perusahaan yang telah berpengalaman dalam bisnis kendaraan niaga sejak tahun 80-an. Terbukti, dalam waktu 3 bulan sebelum resmi beroperasi Cahaya Abadi telah memasarkan 35 unit kendaraan Tata Motors.

“Respon dari masyarakat Cianjur sangat baik. Mereka rata-rata adalah komunitas pengusaha kecil dan menengah di sektor toko klontong, bahan bangunan, usaha hasil kebun, tambak ikan serta pengolahan padi. Mereka menyambut baik produk Tata yang bermesin diesel sehingga lebih hemat dan biaya operasionalnya rendah,” ujar Robby Kurniawan, Direktur Utama PT Cahaya abadi Mobilindo.

TMDI selama 2 tahun, sejak September 2013 hingga saat ini telah memasarkan 2000 unit kendaraan di Indonesia. Pada tahun fiscal sebelumnya TMDI membukukan angka penjualan 1200 unit. Diharapkan, pada tahun fiskal April 2015 – Maret 2016 dapat membukukan angka penjualan 2 kali lipat. Saat ini TMDI telah memiliki 17 Dealer di Jawa, Bali dan Sumatera serta 60 outlet 2S di seluruh Indonesia. jo

 

Baca Juga :