Speck Kasus pelindung yang tahan lama untuk Galaxy S20, S20 + dan S20 Ultra baru

Speck: Kasus pelindung yang tahan lama untuk Galaxy S20, S20 + dan S20 Ultra baru

 

Speck Kasus pelindung yang tahan lama untuk Galaxy S20, S20 + dan S20 Ultra baru
Speck Kasus pelindung yang tahan lama untuk Galaxy S20, S20 + dan S20 Ultra baru

Samsung Galaxy S20, S20 + dan S20 Ultra baru ada di sini. Mengingat nilainya, pilihan terbaik yang dapat dilakukan untuk melindungi ponsel cerdas premium favorit Anda adalah dengan membeli kasing perlindungan Speck yang sesuai.

Bisnis inti Speck adalah pengembangan teknologi dan membuat case yang melindungi perangkat premium dari jatuh, debu, dan kotoran. Speck memiliki paten yang tak terhitung jumlahnya pada asetnya, yang menunjukkan tindakan aktif perusahaan di bidang ini.

Secara logis, ada beberapa perusahaan di pasar yang mengklaim menawarkan perlindungan sebaik mungkin dengan menjual kasing premium. Namun, tidak satupun dari mereka menawarkan tingkat perlindungan terhadap jatuh dan debu yang disediakan oleh Speck case.

The Speck terlibat di daerah ini sejak tahun 2001 dan merupakan anggota dari Samsonite Group. Kasingnya telah mendapatkan penghargaan desain dan kualitas.

Saat ini di Amerika, Speck adalah produsen kasus terbesar kedua. Di Yunani, Anda akan menemukan Speck case

tersedia dari seri Presidio Perfect-Clear, Presidio Grip, Presidio Pro dan Presidio Inked, untuk semua model Samsung Galaxy S20 , S20 + dan S20 Ultra baru .

Kasing bintik dapat ditemukan di rantai produk elektronik terbesar di negara kita seperti COSMOTE, GERMANOS, Vodafone, iStorm dan KOTSOVOLOS.

Presidio Perfect-Clear dan Presidio Inked
Presidio Perfect-Clear dirancang untuk mereka yang ingin melindungi smartphone mereka dan pada saat yang sama menikmati desainnya yang indah. Bahan dari mana ia dibuat tidak dapat tergores dan tetap benar-benar transparan untuk waktu yang sangat lama.

Selain itu, Presidio Perfect-Clear melindungi smartphone dari ketinggian hingga 4 meter dan telah mengembangkan bezel untuk menghindari kerusakan pada layar. Itu juga ditutupi dengan bahan antibakteri khusus, untuk memberikan perlindungan mutlak terhadap bakteri.

Presidio Inked juga menawarkan Presidio Perfect-Clear, hanya saja tidak transparan dan memiliki pola hitam yang memberikan ilusi visual marmer.

Meskipun peningkatan perlindungan yang mereka tawarkan, Presidio Perfect-Clear dan Inkeds sangat tipis sehingga mereka tidak terlihat disentuh. Sementara Perfect-Crear benar-benar transparan dan Anda benar-benar lupa bahwa itu ada.

Presidio 2 Pro
Menurut Speck, Presidio 2 adalah case paling canggih yang pernah ia rancang. Mereka menawarkan perlindungan mutlak terhadap jatuh dan sangat tahan lama, berkat teknologi Cloud Armor yang revolusioner.

Secara khusus, Presidio 2 Pro menawarkan perlindungan terhadap jatuh hingga ketinggian 4 meter. Secara eksternal

mereka ditutupi dengan bahan matte khusus, yang membuat casing lebih tahan lama dan menawarkan sentuhan yang lebih menyenangkan.

Dari segi desain, bezel yang dikembangkan dari Presidio 2 Pro melindungi layar smartphone seandainya jatuh di depan. Meskipun Presidio 2 baru lebih tahan lama, Speck telah berhasil mengurangi ketebalannya hingga 10%.

Akhirnya, Presidio 2 Pro ditutupi dengan lapisan antibakteri yang melawan bakteri hingga 99%, dan telah mendesain ulang tombol untuk respons yang lebih baik dan nuansa yang lebih premium.

Presidio Grip

Presidio Grip sangat tipis, dengan desain anti selip, dan melindungi perangkat dari ketinggian hingga 4 meter. Selain itu, ia memiliki dua lapisan pelindung dengan pondok penyerap goncangan khusus, dan bezel yang menonjol untuk melindungi layar dengan lebih baik.

Selain Grip Presidio dasar, Speck menawarkan variasi hampir semua kasingnya dengan desain Grip.

Baca Juga: