Samsung Diam-diam Merilis Galaxy J7 Prime 2, Ini Speknya

Samsung Diam-diam Merilis Galaxy J7 Prime 2, Ini Speknya

Samsung Diam-diam Merilis Galaxy J7 Prime 2, Ini Speknya
Samsung Diam-diam Merilis Galaxy J7 Prime 2, Ini Speknya

Dikutip dari Phone Arena dan GSMArena, Galaxy J7 Prime 2 dirilis

di India minggu lalu. Terakhir Samsung mengeluarkan ‘saudara’ Galaxy J7 Prime 2 yaitu Galaxy J7 Prime 1 pada tahun 2016.

Meski informasi dari halaman tersebut telah ditarik oleh pihak Samsung, namun kehadiran dan spesifikasi serta fitur Galaxy J7 Prime 2 sudah tersebar di dunia maya.

Tidak ada perbedaan desain dan hardware antara Galaxy J7 Prime 2 dengan Galaxy J7 Prime 1. Perbedaannya hanya terlihat di perangkat lunaknya, yaitu dengan adanya fitur Samsung Pay Mini, dan bisa membuat stiker AR melalui kamera selfie.

Untuk bentang layar Galaxy J7 Prime 2 ukurannya 5,5 inci yang dibalut dengan layar Corning Gorilla Glass, serta sudah Full HD dengan resolusi 1080 x 1920. Sementara bagian desainnya bodi dibungkus dengan metal unibody.

Dari sisi jeroannya, Galaxy J7 Prime 2 dipersenjatai dengan prosesor

dari Exynos 7870 yang memiliki CPU 8 inti. Sokongan lainnya sebagai pendukung kinerja ponsel RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Urusan kamera tidak jauh beda dengan pendahulunya. Kamera utama atau belakang Galaxy J7 Prime 2 beresolusi 13 MP. Sedangkan kamera depan dengan lensa 13 MP. Spek lainnya, daya baterai sebesar 3.300mAh. kemudian operasi sistem menggunakan Android 7.0 Nougat.

Harga jual di India dilego dengan harga 13,990 rupee atau kurang lebih Rp 2,9 juta

. Sementara kepastian masuk ke Indonesia sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung. Jadi Kita tunggu saja kehadirannya.

 

Baca Juga :