Rekomendasi 5 Brand Kaus Kaki Pria Lokal yang Punya Motif Unik

Rekomendasi 5 Brand Kaus Kaki Pria Lokal yang Punya Motif Unik

Rekomendasi 5 Brand Kaus Kaki Pria Lokal yang Punya Motif Unik
Rekomendasi 5 Brand Kaus Kaki Pria Lokal yang Punya Motif Unik

 

Berpenampilan unik itu bisa dengan cara apa saja, salah satunya dengan menggunakan kaus kaki yang punya motif unik untuk dipadukan dengan outfit kamu. Beberapa tahun ke belakangan ini, trend fashion pria dewasa sudah perlahan meninggalkan penggunaan kaus kaki ketika memakai sepatu. Namun, tren berkaus kaki penuh motif unik tetap hits di kalangan generasi yang lebih muda.

Kaus kaki motif unik bagi mereka adalah sebuah medium yang paling cocok untuk mengekspresikan diri. Medium yang sama ketika menggunakan t-shirt, celana atau sepatu favoritnya. Nah, buat kamu yang lagi cari rekomendasi kaus kaki lokal dengan motif unik, simak dulu daftarnya berikut ini.

Pattent Good

Kalau dilihat lebih detail, motif pada kaus kaki Pattent Good itu jauh dari kesan konvensional. Garis-garis vertikal dan horizontal yang kerap bertabrakan jadi ciri utama kaos kaki ini. Selain motifnya unik bahan yang digunakan juga sangat nyaman di kaki sehingga Pattent Good sangat cocok digunakan untuk menemani aktivitas kamu. Mau dipadukan dengan sneakers atau sandal? Boleh banget.

Staycoolsocks

Kalau yang ini cocok banget buat kalian yang berkepribadian aktif dan sporty. Motif dari Staycoolsocks bakal match banget dengan sneakers favorit kalian. Dijamin gaya kalian akan semakin kece kalau pakai kaus kaki ini. Komposisi yang meriah menghasilkan visual dinamis dan sangat menggoda mata untuk melihat lebih detail. Racikan warna-warna yang dituangkan ke dalam motif-motif kaus kakinya turut memperkaya estetika kaos kaki tersebut.

Kamengski

Memang brand ini tidak khusus menjual kaus kaki, tapi artikel kaus kaki dari Kamengski ini wajib ada di rak kaus kaki kamu. Desainnya sangat lokal banget. Orang yang melihatnya akan langsung memerhatikan ketika kalian menggunakan kaos kaki ini. Untuk material bahan, kaus kaki ini menggunakan tiga jenis bahan, yakni katun, nilon dan spandex. Tenang saja, bahan-bahan yang diracik untuk dijadikan kaus kaki ini tidak mudah membuat kaki panas, kok. Berani pakai?

Stayhoops

erbagai motif kaus kaki dari Stayhoops ini cocok buat nemenin kalian ketika olahraga
erbagai motif kaus kaki dari Stayhoops ini cocok buat nemenin kalian ketika olahraga (Foto: Stayhoops)
Kalian suka bingung dengan kaus kaki olahraga yang motifnya itu-itu saja? Tenang, Stayhoops menyediakan jawaban buat kamu yang doyan olahraga khususnya bola basket tapi ingin tetap gaya. Berbagai motif kaus kaki dari Stayhoops ini cocok buat nemenin kalian ketika olahraga. Bahannya juga sangat nyaman banget di kaki.

Ada banyak seri dan motif yang dikeluarkan Stayhoops yang terinspirasi dari olahraga bola basket. Kalau kamu salah satu pria yang rutin bermain basket, maka kaos kaki ini adalah salah faktor penting untuk menunjang penampilanmu. Tenang saja, tidak semua seri kaos kaki Stayhoops menggunakan elemen bola basket, kok. Banyak seri yang tidak mengadaptasi olahraga basket. Desainnya pun cukup dinamis sehingga masih menarik untuk dilihat.

Sinau Socks

Buat kalian yang suka motif tribal dan stripe, kaus kaki Sinau yang dibuat dengan bahan katun premium lokal yang dipadukan dengan nilon untuk menyerap keringat ini pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas kamu. Kata Sinau yang mempunyai arti belajar dalam bahasa Jawa ini cocok banget buat kalian yang menginginkan kesan modern tapi vintage. Koleksi Sinau pun sangat beragam sehingga kamu bisa memilihnya untuk mempertegas gayamu ketika menggunakan outer atau kaos yang sesuai dengan warna kaos kakinya.

Contohnya, seri Badha. Seri ini terinspirasi dari bahasa Jawa yang berarti “seimbang”. Motifnya juga diadaptasi dari pattern etnik yang ada di Indonesia.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/