Ragam Aksi Keren di Peringatan 52 Tahun SMKN 1 Turen

Ragam Aksi Keren di Peringatan 52 Tahun SMKN 1 Turen

Ragam Aksi Keren di Peringatan 52 Tahun SMKN 1 Turen
Ragam Aksi Keren di Peringatan 52 Tahun SMKN 1 Turen

Gelaran aksi dan pertunjukan untuk memperingati hari jadi SMKN 1 Turen yang ke-52,

Sabtu (11/1/2020) kemarin berlangsung begitu meriah. Dengan diwarnai oleh beragam sajian pesona karya seni seperti tarian, musik, hingga seni pertunjukan, para siswa dan siswi itupun tampak puas merayakan pesta setahun sekali tersebut.
Sedikitnya 2.000 orang menikmati semarak hari jadi yang ke-52 tersebut. Mereka adalah 1.800 siswa, 100 alumni, 130 karyawan, serta tamu undangan, dan para sponsor.
smkn 1 turen 2.jpg

Beragam tari Nusantara juga dipertontonkan pada gelaran perayaan ulang tahun

yang mengangkat tema Fytwonistic tersebut. (Foto: Dokumen)
Mengangkat tema “Fytwonistic”, Wakil Kepala Humas SMKN 1 Turen Lilik Yulaika menuturkan bahwa hal itu memiliki makna dari kumpulan jurusan yang berbeda-beda dan memiliki keahlian yang berbeda-beda pula.
“Tema fytwonistic ini adalah sebuah kumpulan jurusan yang berbeda-beda, dan juga karakteristik yang berbeda, akan tetapi menuju satu tujuan yang sama,” terang perempuan yang akrab disapa Lilik tersebut.

Untuk diketahui, selain pertunjukan band dan tarian Nusantara, terdapat juga pertunjukan bela diri karate

. Salah satunya adalah pertunjukan memecah balok es.
Selain itu, hadirnya musisi Ilux Band juga membuat para siswa-siswi yang memenuhi lapangan indoor SMKN 1 Turen itu bergoyang, berjoget mengikuti irama dan lantunan lagu yang dibawakan oleh Ilux.
ADVERTISEMENT
Lilik berharap bahwa gelaran pesta ulang tahun sekolah dengan tema fytwonistic tersebut bisa menginsipirasi anak didiknya agar terus maju dan berkembang.
“Semoga menjadikan siswa yang terus berkarya, unik, mandiri, berprestasi dan keren,” pungkasnya.

 

Baca Juga :