Produk iPhone nanti Bakal Pake Teknologi Anti Jatuh

Produk iPhone nanti Bakal Pake Teknologi Anti Jatuh

 

 Produk iPhone nanti Bakal Pake Teknologi Anti Jatuh
Produk iPhone nanti Bakal Pake Teknologi Anti Jatuh

Banyak penyebab ponselmu cepet rusak, ga tahan lama, dan kinerjanya lemot. Salah satu dari sekian banyak

penyebab, yang paling sering terjadi, dan mungkin hampir semua pemilik smartphone mengalami hal ini, yaitu ponsel yang sering jatuh. Kalo mingsalnya harga ponselmu ga mahal mahal bingit, mungkin ga terlalu kepikiran tuh bero. Lah, terus gimane kalo yang jatuh mingsalnya smartphone yang harganya diatas 5 jutaan, apa ga nangis bombay tuh? Meskipun ponsel yang jatuh tidak melulu menimbulkan kerusakan yang parah, namun namanya juga nasib, kadang ada yang baru sekali jatuh, langsung KO tuh ponselnya, kadang juga ada yang udah berulang kali jatuh, masih oke oke aja tuh.

Ternyata kondisi semacam ini sudah diantisipasi oleh pihak Apple, dimana produk produk mereka merupakan

smartphone yang tidak bisa dibilang murah, sebut saja iPhone, mulai dari generasi pertama hingga iPhone generasi paling anyar, harganya merupakan produk high end. Apa jadinya jika iPhone model baru yang kalian beli jatuh, pecah, terus ga bisa dipakai? Secara kalo jatuh kan ga dapet garansi tuh mas bero.
Menghindari kerusakan smartphone.

Menghindari kerusakan smartphone.

Belum lama ini Apple baru saja mematenkan sebuah teknologi anti jatuh, dimana pada ponsel iPhone atau produk

produk mereka di masa yang akan datang, nantinya sudah dilengkapi dengan teknologi tersebut. Cara kerja teknologi ini secara sederhana adalah, jika ponsel terjatuh, maka sensor yang ada pada beberapa bagian dalam smartphone tersebut akan langsung mendeteksi dalam jangka waktu sepersekian detik. Teknologi ini bukan untuk menghindari ponsel yang terjatuh, namun untuk meminimalisir kerusakan yang terjadi akibat terjatuh tuh mas bero. Fungsi lain dari teknologi anti jatuh dari iPhone adalah mengubah sudut ponsel yang jika terjatuh bisa mengakibatkan kerusakan yang cukup parah.

Namun yang paling penting adalah bagaimana kita menyimpan dan membawa ponsel, terlepas harganya murah atau mahal, yang penting sebisa mungkin menghindari kondisi tersebut

Sumber:

https://excite.co.id/