Politeknik Negeri Ambon Terima Bantuan Dari Suzuki

Politeknik Negeri Ambon Terima Bantuan Dari Suzuki

Politeknik Negeri Ambon Terima Bantuan Dari Suzuki
Politeknik Negeri Ambon Terima Bantuan Dari Suzuki

Politeknik Negeri Ambon, SMK Negeri 4 Ambon dan SMK Negeri 1 Sentani

, mendapat bantuan dari Program Suzuki Peduli Pendidikan untuk Indonesia Bagian Timur, yang diserahkan oleh Makmur, Sales Direktur Of PT. Suzuki Indomobil Sales, bertempat di Aula Poltek, Jumat (11/11/2016).

Poltek Ambon mendapat bantuan 1 Unit Mobil, 2 Mesin, 1 Transmisi dan 2 buku Training, SMK Negeri 4 Ambon mendapat bantuan 1 Unit mobil dan 1 mesin, sementara SMK 1 Sentani mendapat 1 Unit Mobil.

Bantuan mobil baik untuk Poltek maupun untuk 2 SMK tersebut digunakan

untuk keperluan praktek bongkar pasang pada kampus Poltek dan sekolah masing-masing,”kata Makmur, Sales Direktur PT Suzuki.

Menurut Makmur, selaku salah satu pemain Otomotif Suzuki merasa terpanggil untuk ikut berperan serta guna meningkatkan kualitas lulusan SMK maupun Politeknik di Indonesia.

Suzuki memperluas kerjasamanya di dunia pendidikan dengan menyerahkan 9 material ke 3 Donasi instansi pendidikan di wilayah Timur Indonesia dan selama tahun 2016 ini Suzuki telah menyerahkan 213 material Donasi kepada 56 institusi pendidikan di seluruh Indonesia.

Kelanjutan dari acara Donasi Unit dan Mesin ini, Suzuki akan mengadakan Training

untuk para dosen dan guru yang mendapatkan donasi, yang direncanakan akan dilaksanakan awal tahun 2017.

Dengan adanya training ini diharapkan dosen dan guru dapat menguasai secara mendalam tentang pengoperasian Unit dan Mesin Suzuki, sehingga dapat mengajarkan kepada siswa dan mahasiswa dengan baik.

Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Negeri Ambon Ir. Julius Buyang, MT mengatakan, sangat bersyukur atas masuknya Suzuki di dunia pendidikan dengan adanya kerjasama dan bantuan dari Suzuki kepada Poltek Ambon, SMK Negeri 4 Ambon dan SMK 1 Sentani.

“Diharapkan kedepan kerjasama antara Politeknik Ambon dengan Suzuki terus berlanjut yaitu dosen terus menimba ilmu seperti training di Suzuki, serta siswa dan mahasiswa bisa melaksanakan praktek di Suzuki juga,”harapnya.(TM05)

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/cara-shalat-tahajud/