POCO F2 Pro Muncul di Gearbest dengan tampilan layar penuh dan modul kamera bulat

POCO F2 Pro: Muncul di Gearbest dengan tampilan layar penuh dan modul kamera bulat

 

POCO F2 Pro Muncul di Gearbest dengan tampilan layar penuh dan modul kamera bulat
POCO F2 Pro Muncul di Gearbest dengan tampilan layar penuh dan modul kamera bulat

POCO F2 Pro muncul di toko online terkenal Gearbest, memberi tahu kami tentang fitur pertama perangkat, tanpa

merinci lebih lanjut.

Bagian depan smartphone memiliki bezel simetris minimal di sekeliling, dengan semua tombol di sisi kanan (volume, daya). Perangkat sepertinya tidak memiliki lubang atau takik di layar, dengan deskripsi karena True Full Screen, jadi kita mungkin akan melihat mekanisme sembulan untuk kamera selfie.

POCO F2 Pro Gearbest

Di belakang ada modul kamera melingkar dan di bawahnya ada flash. Kami tidak tahu detail atau jumlah kamera

dengan situs web hanya menyatakan bahwa ia memiliki “Kamera Unggul”. Di sisa fitur, entri Gearbest menghasilkan baterai yang hebat dengan pengisian cepat dan chip super dengan banyak memori. Foto-foto menunjukkan bahwa POCO F2 Pro akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm.

Perangkat sepertinya akan menjadi perubahan nama Redmi K30 Pro dengan beberapa perubahan, setidaknya menurut laporan yang ada. Ada kasus untuk perangkat yang didasarkan pada Redmi K30 Pro Zoom Edition, yang memiliki kamera utama 64MP , lensa telefoto dengan stabilisasi gambar optik dan 3x optical zoom (tidak seperti lensa makro 5MP untuk K30 Pro), sudut lebar Lensa 13MP dan sensor kedalaman 2MP.

POCO F2 Pro Gearbest

Ada empat pilihan warna di Gearbest yaitu putih, ungu, abu-abu dan biru. The dua versi yang tersedia adalah dengan 6GB / 128GB dan 8GB / 256GB RAM dan penyimpanan masing-masing. Untuk memiliki placeholder yang sudah ada di toko sebesar itu, pengumuman resmi tidak akan datang.

Baca Juga: