Pixel Buds, Earphone Canggih Buatan Google Yang Bisa Terjemahkan 40 Bahasa

Pixel Buds, Earphone Canggih Buatan Google Yang Bisa Terjemahkan 40 Bahasa

Pixel Buds, Earphone Canggih Buatan Google Yang Bisa Terjemahkan 40 Bahasa
Pixel Buds, Earphone Canggih Buatan Google Yang Bisa Terjemahkan 40 Bahasa

Sebagai salah satu pemain lama di bidang teknologi dan internet

, Google selalu menghadirkan produk-produk berkualtas demi memanjakan penggunanya. Hal itu di pelihatkan dengan di luncurkannnya sebuah produk berupa earphone, yang diberi nama Google Pixel Buds dimana selain berfungsi untuk mendengarkan lagu maupun menerima panggilan telepon juga di klaim mampu menjadi penerjemah digital yang mampu menerjemahkan ke dalam 40 bahasa di dunia.

Hadirnya Pixel Buds ini merupakan bagian dari aksesoris pada smartphone terbaru buatan google yakni Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang di luncurkan awal Oktober 2017 ini. Perangkat earphone ini di sebut sebut juga merupakan saingan berat dari produk serupa yang di luncurkan oleh Apple untuk aksesoris iPhone, airpods.
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis

, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Baca Juga : Black Shark Helo, Smartphone Gaming Xiomi Generasi Kedua

Dengan desain yang cukup simple, earphone berbentuk bulat ini punya fitur kontrol untuk fungsi seperti mengganti lagu, menjawab telepon masuk, atau mengatur volume hanya melalui gesture atau gerakan. Selain itu pengguna juga bisa mengaktifkan mengaktifkan Google Assistant hanya dengan menyentuh earphone Pixel Buds bagian kanan, maka earphone canggih besutan Google ini akan memberi anda sejumlah informasi, seperti arah, pengingat, akses musik atau pun pesan yang masuk ke smartphone anda.

Namun, satu hal yang menjadi keunggulan dari earphone ini adalah kemampuan

untuk menerjemahkan apa yang kita ucapkan atau orang lain ucapkan yang tidak kita mengerti artinya ke dalam 40 bahasa. Fitur penerjemah ini tak bisa di temukan dalam AirPods, earphone buatan Apple yang di gadang-gadang merupakan saingan dari Pixel Buds.
Baca Juga : Dunia VR Makin Nyata Berkat Teknologi Sarung Tangan Haptx

Dengan di benamkannya fitur instant translation, maka Hasil terjemahan yang kita inginkan bisa langsung diperdengarkan ke telinga pengguna Pixel Buds nyaris secara real time hanya dalam waktu tak sampai 2 detik. Dengan jeda waktu yang hanya dalam hitungan detik tersebut, pengguna Pixel Buds ini serasa mempunyai “penerjemah pribadi” yang akan selalu siap menerjemahkan kata-kata dari pengguna maupun lawan bicara.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/