Pendidikan Investasi Jangka Panjang yang Harus Dipikirkan dari Sekarang

Pendidikan Investasi Jangka Panjang yang Harus Dipikirkan dari Sekarang

Pendidikan Investasi Jangka Panjang yang Harus Dipikirkan dari Sekarang
Pendidikan Investasi Jangka Panjang yang Harus Dipikirkan dari Sekarang

Edufair 2017 hasil kerja sama antara Sun Life

dengan KORAN SINDO dan SINDOnews merupakan salah satu upaya untuk memberikan edukasi, pemahaman kepada sekolah, orang tua, serta masyarakat secara luas bahwa pendidikan adalah satu investasi jangka panjang yang harus dipikirkan dari sekarang.

Hal itu dikatakan Pemimpin Redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews Pung Purwanto dalam sambutannya di acara Sun Life Edufair 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

“Jadi, pola-pola yang lama, pendidikan lama mungkin kita harus perbaharui dengan cepat, dan salah satu upaya caranya dengan edufair,” ujar Pung.

Dia menuturkan, bahwa KORAN SINDO

dan SINDOnews sebagai media mempunyai pandangan yang sama dengan Sun Life dan pemerintah bagaimana mengupayakan pendidikan mengikuti perkembangan zaman. “Atau bahkan kita bisa mengantisipasi perkembangan zaman dengan perubahan-perubahan yang sangat cepat,” ucapnya.

Pung menilai bahwa peran kepala sekolah dan orang tua tidak kecil dalam hal mendidik anak-anak kita. “Terutama kita juga menghadapi satu situasi yang semua orabg melihat ini perubahan datang daripada yang kita duga,” kata dia.

Perubahan itu, kata dia, menjadi suatu

yang patut diantisipasi secepat mungkin, terutama melihat bagaimana pola pendidikan anak-anak. “Kita lihat semua anak memiliki kecerdasan, semua anak memiiki talenta luar biasa, karena itu yang harus menyesuaikan adalah bagaimana kita menyesuaikan dengan perkembangan itu,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengapresiasi Sun Life sebagai korporasi yang memiliki kepedulian luar biasa terhadap pendidikan. Dia juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat pemerintah yang hadir dalam acara Sun Life Edufair 2017, yakni Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohanna Susana Yembise, Direktur Pembinaan Sekolah Dasar pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Wowon Hidayat serta perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
(kri)

 

 

Sumber :

http://bpbd.lampungprov.go.id/blog/penjelasan-tumbuhan-paku/