PELUNCURAN DISNEY + INDIA PADA 29 MARET TERHENTI OLEH HOTSTAR KARENA PENUNDAAN IPL KARENA PANDEMI CORONAVIRUS

PELUNCURAN DISNEY + INDIA PADA 29 MARET TERHENTI OLEH HOTSTAR KARENA PENUNDAAN IPL KARENA PANDEMI CORONAVIRUS

 

PELUNCURAN DISNEY + INDIA PADA 29 MARET TERHENTI OLEH HOTSTAR KARENA PENUNDAAN IPL KARENA PANDEMI CORONAVIRUS
PELUNCURAN DISNEY + INDIA PADA 29 MARET TERHENTI OLEH HOTSTAR KARENA PENUNDAAN IPL KARENA PANDEMI CORONAVIRUS

Ketika layanan streaming + Walt Disney Co Disney dijadwalkan memulai debutnya di India pada 29 Maret. Peluncuran itu bertepatan dengan awal musim baru kriket Liga Premier India . Namun, sejak musim sekarang telah didorong, Disney telah memutuskan untuk menunda peluncuran Disney +.

Uday Shankar, Presiden – Perusahaan Walt Disney APAC dan Ketua, Star & Disney India, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami baru-baru ini mengumumkan bahwa Disney + akan diluncurkan di India melalui layanan Hotstar bersamaan dengan awal musim kriket Liga Primer India. Mengingat penundaan musim ini, kami telah membuat keputusan untuk menghentikan sebentar peluncuran Disney + dan akan segera mengumumkan tanggal tayang perdana yang direvisi untuk layanan tersebut. ”

Kontrol Disney atas Hotstar, yang diperolehnya melalui pembelian Twenty-First Century Fox senilai $ 71 miliar pada

tahun 2019, memberikan pintu masuk Disney + ke pasar India dalam kemitraan dengan Hotstar, ratusan juta pelanggan potensial yang dapat menarik.

Hotstar melaporkan 300 juta pengguna aktif bulanan tahun lalu. Sebagian besar dari mereka adalah pengguna layanan gratis yang didukung periklanan dan Disney telah menyatakan akan mengubah banyak pengguna ini menjadi pelanggan yang membayar.

Disney dapat menggunakan bantuan itu saat perang video streaming dilancarkan di panggung global tahun ini melawan rival Netflix Inc dan Amazon.com Inc. India secara luas dipandang sebagai salah satu sumber terbesar pelanggan baru.

Peluncuran Disney + India pada 29 Maret terhenti oleh Hotstar karena penundaan IPL karena pandemi coronavirus

Layanan berbayar Hotstar mencakup pertunjukan dari berbagai programer internasional termasuk AT&T Inc HBO, yang penawarannya termasuk Game of Thrones dan Chernobyl serta konten olahraga langsung populer seperti sepak bola Liga Premier.

Disney + Hotstar, akan memiliki dua tingkatan harga di mana varian premium akan mencakup pemrograman aslinya seperti serial TV Star Wars The Mandalorian dan WandaVision dan Loki dari Marvel.

“Kami melihat ini sebagai peluang besar untuk menggunakan platform Hotstar yang telah terbukti untuk meluncurkan layanan Disney + baru di salah satu negara terpadat dan ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di dunia.” Kepala Eksekutif Disney, Bob Iger mengatakan dalam panggilan pendapatan sebelumnya.

Hampir setengah miliar pengguna internet di India, menurut perusahaan riset Nielsen, telah menarik minat

perusahaan video streaming besar Amerika, Netflix dan Amazon Prime. Keduanya telah berinvestasi dalam menciptakan pemrograman lokal untuk memikat pelanggan.

Untuk bersaing lebih baik di pasar ini, Netflix meluncurkan paket seluler berbiaya lebih rendah untuk memikat pelanggan, pertama kali melakukannya di pasar mana pun.

“India adalah pasar utama bagi Disney & Iger secara internasional mengingat keinginan untuk streaming konten dan potensi permintaan. Yang mengatakan, Netflix dan Amazon telah membangun konten lokal yang kuat. … Kami percaya 10 juta hingga 15 juta subs dalam 2 tahun akan menjadi kisah sukses awal, ”kata analis Wedbush Securities, Dan Ives.

Sementara perusahaan tidak mengungkapkan rincian tentang harga, Disney + telah melayang di ujung yang lebih

rendah di antara platform streaming di Amerika Serikat dan diperkirakan akan melanjutkan tren. “Mereka (Disney) harganya sangat terjangkau, bahkan di AS,” kata Jehil Thakkar, Mitra, Deloitte India.

Layanan berbayar Hotstar di India berkisar dari sekitar 40 sen per bulan hingga $ 4,20. Netflix harganya di bawah $ 3 untuk paket khusus seluler dan setinggi sekitar $ 11. Amazon Prime berharga sekitar $ 1,80 per bulan.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/