Peduli Berbagi Fokuskan di Sektor Kesehatan

Peduli Berbagi Fokuskan di Sektor Kesehatan

 

Peduli Berbagi Fokuskan di Sektor Kesehatan

Pemberantasan Sarang Nyamuk

Program Peduli Berbagi Penyuluhan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) bertujuan untuk mengurangi potensi meningkatnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Bogor, khususnya di wilayah yang kasusnya agak tinggi.

PT. Indomarco Prismatama Cabang Bogor 1 Ade Ahmad Hadi

Development Manager PT. Indomarco Prismatama Cabang Bogor 1 Ade Ahmad Hadi mengungkapkan, kali ini pihaknya melakukan penyuluhan bekerja sama dengan Baygon dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor di Perumahan Mutiara Bogor Raya RT. 06 RW.17, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

Kota Bogor program

“Untuk Kota Bogor program peduli berbagi tahun ini kami fokuskan di sektor kesehatan, yaitu dengan melakukan penyuluhan PSN. Untuk lokasi sebelumnya kami telah berkoordinasi dengan Dinkes Kota Bogor dan dipilihlah wilayah Kelurahan Kedung Badak dan Katulampa,” ungkap Ade.

Dia menjelaskan

Indomaret telah hadir di tengah masyarakat dan tentunya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, salah satunya melalui program Peduli Berbagi. Program Peduli Berbagi rutin diselenggarakan setiap tahun, tidak hanya di Kota dan Kabupaten Bogor tetapi di seluruh Indonesia.

Kota Bogor

“Dua tahun sebelumnya di Kota Bogor kami melaksanakan PSN dan fogging, begitu pula tahun lalu. Sementara untuk tahun ini kami fokuskan pada penyuluhan,” bebernya.

Ade berharap dengan adanya penyuluhan seperti ini masyarakat diingatkan kembali tentang pentingnya PSN dalam mencegah penyakit DBD. Sedangkan bagi yang mungkin belum mengetahui hal ini bisa menjadi tambahan ilmu sehingga mereka tidak hanya memahaminya tetapi bisa melaksanakannya.

 

Sumber: https://bandarlampungkota.go.id/blog/pengertian-pendidikan-menurut-para-ahli/