Motorola Edge+ akan Bergabung dengan “Club 108 MP”

Motorola Edge+ akan Bergabung dengan “Club 108 MP”

Motorola Edge+ akan Bergabung dengan “Club 108 MP”
Motorola Edge+ akan Bergabung dengan “Club 108 MP”

Motorola di pasar smartphone global semakin memperlihatkan eksistensinya. Ya! Pabrikan smartphone yang berada di bawah bendera Lenovo ini disebut-sebut sedang menggarap Motorola Edge+. Ya! Dikatakan perangkat ini akan jadi smartphone andalan yang menarik dari Motorola.

Bisa dibilang, Motorola Edge+ merupakan flagship pertama dari Motorola yang mengambil desain berbeda dari desain modular seri Z. Render yang bocor pekan lalu mengungkapkan bahwa smartphone ini akan memiliki tiga kamera belakang tiga dan kamera depan yang dimuat ke dalam punch-hole.

Nah! Menjelang peluncurannya, meskipun masih dirahasiakan oleh Motorola,

spesifikasi dari kamera yang ada pada Edge+ telah bocor. Terungkap bahwa smartphone ini akan bergabung dengan “108 MP Club”. Ya! Seperti yang diungkap oleh TechDroider via Twitter, kamera utama di bagian belakang Motorola Edge+ punya sensor 108 MP.

Ya! Ini mengindikasikan bahwa Motorola Edge+ akan bergabung dengan Mi Note 10, Mi 10, Mi 10 Pro, dan Galaxy S20 Ultra 108 MP. Selain itu, Edge+ juga punya sensor kamera 16 MP dan 8 MP. Sensor kamera 16 MP diharapkan menjadi lensa ultra-wide, sedangkan kamera kedua seharusnya menjadi lensa telefoto.

TechDroider juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan

memiliki kamera depan 25 MP, tetapi ia menambahkan bahwa punch-hole yang ada pada smartphone ini tidak sekecil seperti yang digambarkan dari beocoran render. Ya! Punya kamera depan dengan sensor 25 MP tentu saja ini akan jadi perangkat yang menarik.

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa Motorola Edge+ akan datang

dengan dukungan SoC Snapdragon 865, RAM hingga 12 GB, Android 10, layar waterfall dengan refresh rate tinggi, jack audio dan kapasitas baterai yang lebih dari 5.000 mAh. Ya! Kita tunggu saja konfrmasi dari Motorola mengenai smartphone unggulan terbarunya ini.

 

Baca Juga :