Mixer mengambil panas dari kode berpakaiannya yang konservatif

Mixer mengambil panas dari kode berpakaiannya yang konservatif

 

 

Mixer mengambil panas dari kode berpakaiannya yang konservatif
Mixer mengambil panas dari kode berpakaiannya yang konservatif

Layanan streaming milik Microsoft Mixer menangkap beberapa panas di atas peraturannya tentang pakaian yang sesuai, yang tampaknya menghukum perempuan secara khusus. Mereka tentu tampak tidak perlu spesifik tentang membatasi semua kecuali streamer yang berpakaian paling konservatif ke 18+ saluran.

Setelah Tyler “Ninja” Blevins, dulunya streamer Twitch paling populer di dunia, mengungkapkan ia akan streaming dengan Mixer penuh waktu , situs ini mendapat lebih banyak sorotan daripada yang ada di titik ini. Sebelum sekarang, itu adalah alternatif kedutan yang aneh, upaya Microsoft untuk melengserkan juggernaut milik Amazon. Saya tidak ingin mengatakan migrasi Ninja entah bagaimana melegitimasi platform – tapi itu pasti mendapatkan banyak perhatian sekarang daripada sebelumnya.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Dengan perhatian itu muncul pengawasan, dan salah satu hal yang ditemukan dipertanyakan oleh pengguna baru

adalah aturan Mixer tentang bagaimana pita dapat berpakaian. Salah satu orang pertama yang tampaknya menarik perhatian adalah Emily “Fremily” Bello, seorang streamer Twitch, yang memposting tangkapan layar aturan:

Emily but on lockdown ⚡
@EmStreams
Behold Mixers ‘Rating Specific clothing guidelines’.

Anyone else wildly uncomfortable at the idea of any visible skin not being family friendly??

Crop tops or visible shoulders are always 18+. Seems archaic and backwards.

View image on Twitter
455
11:52 PM – Aug 2, 2019
Twitter Ads info and privacy
267 people are talking about this
Jadi harus jelas: jika Anda menunjukkan kulit lebih rendah dari “beberapa inci di atas garis payudara” (pada dasarnya, leher), maka Anda harus meletakkan gerbang usia di sekitar aliran Anda.

Seolah itu tidak cukup tidak nyaman, halaman sebenarnya yang menguraikan aturan mendefinisikan istilah “bust-line” demikian [penekanan milikku, hanya karena aku harus membaca ulang bagian terakhir itu beberapa kali hanya untuk memastikan aku tidak punya a stroke): “ Pada penyajian pria dan wanita, ini adalah area terluas di bawah bahu dan di atas ujung tulang rusuk. Di mana bra atau pasties akan dipakai . ”

Mixer, kau tidak nyata dengan ini, kan?

(Catatan: Mixer mengacu pada kerangka berkali-kali dalam deskripsi bagian tubuh saya mulai bersenandung “Dem Bones” di bawah nafas saya sambil membaca aturan.)

Berbicara sebagai seseorang yang sudah benar-benar mengenal Mixer sebelumnya, bahkan aku tidak tahu kode berpakaiannya begitu … kejam. Dan sementara kata “belahan dada” secara teoritis dapat digunakan untuk merujuk ke dada siapa pun, terlepas dari gender, itu tidak condong feminin. Menggunakan istilah seperti “bust,” “strapless,” atau “crop top” juga membuat aturan seolah-olah mereka ditujukan untuk wanita. Terlihat sedikit menghina bahwa pada dasarnya Mixer mengatakan seorang wanita harus daftar alirannya sebagai 18+ jika dia ingin memakai sesuatu yang kurang ketat dari t-shirt crew-neck.

Yang mengatakan, mungkin ada alasan untuk ini: Mixer membayar streamer dari kas pribadi Microsoft, daripada

membiarkan mereka bergantung sepenuhnya pada subs atau tips. Saya telah memuji sistem mata uang internal ini sebelumnya, karena memungkinkan streamer untuk mengumpulkan gaji dari aliran mereka tanpa harus bergantung pada kantong pemirsa mereka. Tetapi dengan itu datanglah induk perusahaan memiliki pegangan yang lebih erat pada kendali.

Kedutan tidak benar-benar tidak bersalah dalam semua ini – itu masuk ke kerfluffle minggu lalu ketika seorang ibu streaming mempertanyakan aturannya tentang menyusui dan pada dasarnya membuat situs untuk mengakui itu tidak pernah menghadapi topik sebelumnya. Ketika itu mengubah aturannya tentang pakaian tahun lalu, mereka tampaknya tidak perlu fokus pada wanita juga. Saat mereka berdiri, semua aturan Twitch menuntut adalah pita tempat hal-hal yang pantas untuk dipakai di depan umum.

CEO Mixer, Matt Salsamendi, merangkum seluruh debat selama beberapa hari yang lalu ketika ia tampaknya membahas masalah pakaian secara khusus:

Kedutan telah berjuang dengan hal-hal seperti penegakan hukum untuk waktu yang lama, karena itu adalah masalah yang sulit untuk dipecahkan. Salah satu hal yang kami lakukan sejak awal untuk mencoba mengatasi hal itu adalah membuat aturan perilaku kami sejelas dan seobjektif mungkin, sehingga Anda tahu jika Anda melakukan sesuatu yang salah. Sebenarnya tidak ada area abu-abu. Jika Anda melihat kode perilaku kami terkait dengan pakaian, kami menjabarkan persyaratan yang tepat, dalam hal pakaian, pada setiap peringkat berbeda pada Mixer. Itu hanya salah satu hal yang kami lakukan di depan itu, untuk membuatnya sangat jelas.

Adapun bagaimana Twitch lakukan, tampaknya mengambil kepergian anak emasnya dengan humor yang baik. Ini

yang Anda lihat ketika Anda mengunjungi halaman untuk salurannya yang sudah mati:

Kredit: Kedutan
Kami telah menghubungi Mixer untuk informasi lebih lanjut.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/noom-coach-apk/