Kembali Terjun, Palm ingin Ciptakan Pepito

Kembali Terjun, Palm ingin Ciptakan Pepito

Kembali Terjun, Palm ingin Ciptakan Pepito
Kembali Terjun, Palm ingin Ciptakan Pepito

Bagi kalian yang telah berkutat cukup lama di dunia ponsel mungkin pernah mendengar Palm. Ya! Kabarnya Palm akan kembali memproduksi sebuah handset. Seperti yang dilaporkan oleh AndroidPolice, Palm akan membuat sebuah smartphone terkecil di dunia.

Tak hanya itu, perangkat ini juga akan membenamkan kapasitas baterai

yang juga kecil. Diperkirakan, kapasitas baterainya hanya 800 mAh. Dibuat dengan dimensi yang kecil, layar smartphone ini hanya berukuran 3,3 inci dan hanya memiliki resolusi HD.

Tentu saja layarnya yang sangat kecil dan memiliki resolusi rendah, besar kemungkinan kapasitas baterai yang dibenamkan jauh lebih mencukupi. Menurut desas-desus yang beredar, ponsel ini akan diberi nama sandi Pepito dan memiliki otak Snapdragon 435 Octa-core.

Meskipun hanya dilengkapi dengan chipset entry-level, smartphone ini

seharusnya sudah mampu berjalan dengan sistem operasi Android standar. Tak sedikit yang menduga-duga, Pepito akan datang dengan Android Go yang digadang-gadang oleh Google untuk perangkat dengan hardware minimalis.

Chipset ini juga diharapkan dapat dipasangkan dengan RAM 3 GB

dan internal storage berkapasitas 32 GB. Namun tidak tertutup kemungkinan ponsel ini akan datang dengan RAM dan ROM yang jauh lebih rendah jika benar-benar diproyeksikan sebagai smartphone Android Go.

 

sumber :

https://belinda-carlisle.com/sd-maid-pro-apk/