Inovasi Menjadi Kunci Penting Agar Perusahaan Dapat Bertahan dan Bersaing – Perkembangan teknologi dan kabar terus mendorong perubahan di banyak sekali bidang dan berakibat dunia terus bertumbuh & berkembang.

Hal tersebut tentu akan berpengaruh dalam dunia pekerjaan pada masa depan, saat persaingan semakin ketat menyesuaikan perkembangan zaman.

Untuk itu Universitas Prasetiya Mulya (Prasmul) menghadirkan program bertajuk “Innovation Day” yg digelar pada kampus BSD, sebagai wadah yang akan memberikan gambaran karir pada masa depan bersama dengan beragam inovasinya.

Prof Dr Djisman Simandjuntak, Rektor Universitas Prasetiya Mulya, menyebutkan bahwa Prasetiya Mulya percaya bahwa inovasi nantinya akan hadir sebagai inisiatif yang dapat mendukung kemajuan.

Maka dari itu kehadiran inovasi mutlak diharapkan guna menjawab tantangan pada masa depan, perusahaan yg nir berinovasi lambat laun akan tergerus oleh para pesaing yg terus menyebarkan wangsit-pandangan baru baru buat memenangkan pasar.

“Kami berharap melalui aktivitas ini para peserta sanggup melihat inovasi menurut future career mereka kelak sehingga bisa memilih jurusan yang sesuai minat mereka, sekaligus mewujudkan lingkungan kampus menjadi penggerak perubahan menggunakan mendorong hadirnya penemuan semenjak dini,” kentara Prof Djisman.

Prof Agus W Soehadi selaku Dean of School of Business and Economics Universitas Prasetiya Mulya menjelaskan, pada kesempatan ini akan ditampilkan beragam simulasi pada para siswa menggunakan dukungan ambiance ruangan & pola permainan, guna memudahkan peserta dalam tahu masing-masing jurusan bersama menggunakan future career dan output inovasinya.

“S1 Branding menghadirkan ambiance pasar swalayan menjadi citra branding journey, S1 Accounting menghadirkan permainan perhitungan pembiayaan usaha menggunakan bungkus menciptakan usaha restoran ramen, S1 International Business Law akan mengajak para murid mencicipi situasi pada pada persidangan,” istilah Agus.

Baca Juga: