Hal lain yang harus Anda pertimbangkan

adalah bahwa dalam kursus pertama, pilih jalur di mana mobil dimodifikasi sehingga mobil dapat dikendalikan dari kiri oleh instruktur ketika kondisinya berbahaya. Lihat kembali artikel saya tentang cara mengendarai mobil bagian 1. Ini penting, menjaga mobil untuk pertama kalinya pasti kaku, memalukan, menyenangkan, dan mudah panik. Dalam keadaan seperti itu, ketika kondisi tiba-tiba terjadi, misalnya, ketika sepeda motor tiba-tiba muncul ketika Anda belajar untuk berbelok di gang, Anda mungkin terkejut dan apa pun bisa terjadi. Saya diberitahu oleh seseorang yang membantu mengelola Sim A (layanan resmi untuk mensimulasikan melalui perangkat kemudi LPK). Ketika para peserta terkejut, mereka tidak bergidik, tetapi mereka menyelipkan setir ke kiri dan ternyata ada dinding di sebelah kiri, mobil menabrak dinding dan karena itu tidak menghentikannya terus meluncur sampai ke kiri. sisi rusak parah. 2 pintu rusak, dan total kerusakan pada mobil hingga 8 juta. Untung itu masih dibebankan ke LPK. Tapi bisa dibayangkan, hanya belajar telah menemukan masalah yang sama, itu bisa secara mental turun.

Jadi, jadilah tenang dan aman, kursus pertama untuk mesin yang diberikan keamanan. Sekarang di kursus kedua di perangkat kemudi LPK lainnya, pilih yang tanpa keamanan. Pertama, Anda telah belajar mengemudikan mobil terlebih dahulu, Anda dapat menumbuhkan kepercayaan diri Anda agar cukup aman untuk membawa mobil. Jangan khawatir, bahkan jika Anda hanya belajar, dengan mobil yang tidak terlindungi Anda masih ditemani oleh instruktur, Anda akan diingatkan untuk menjadi lambat, hati-hati, Anda akan diberi tahu jika Anda harus pergi dulu ke kanan, meninggalkan sedikit, atau injak kopling, rem, dll. Intinya adalah Anda dapat mengambil mobil setelah kursus pertama dan dipandu selama kursus kedua sehingga Anda dapat berlatih tetap tenang dan menikmati. Hasilnya akan berbeda, ketika Anda berlatih dengan tenang, otak Anda akan terbiasa tanpa terganggu oleh perasaan bersalah, takut, panik, dll. Kaki tangan Anda juga akan dilatih secara teratur, bahkan ketika ia lupa, maka instruktur dikenang , mitra kami terus bekerja secara normal, ini penting secara rutin berkali-kali, akan menjadi kebiasaan dan akhirnya Anda akan lebih mahir dalam berkendara.

Saya membayangkan ini adalah hal pertama yang bisa saya bagikan kali ini, semoga pada kesempatan lain saya akan berbagi lagi tentang hal-hal lain yang berkaitan dengan tips mengemudi mobil. Bersenang-senanglah dan nikmati berkendara.

Sumber : https://www.rentalmobillampung.co.id/