Granulate mengumumkan Seri A $ 12 juta untuk mengoptimalkan kinerja infrastruktur

Granulate mengumumkan Seri A $ 12 juta untuk mengoptimalkan kinerja infrastruktur

 

Granulate mengumumkan Seri A $ 12 juta untuk mengoptimalkan kinerja infrastruktur
Granulate mengumumkan Seri A $ 12 juta untuk mengoptimalkan kinerja infrastruktur

Ketika perusahaan semakin mencari cara untuk memotong biaya, Granulate , perusahaan pemula Israel tahap awal, telah menemukan cara cerdas untuk mengoptimalkan penggunaan infrastruktur. Hari ini ia dihadiahi dengan investasi Seri A yang rapi senilai $ 12 juta.

Mitra Wawasan memimpin putaran dengan partisipasi dari Mitra TLV dan Hetz Ventures. Lonne Jaffe, direktur

pelaksana di Insight Partners, akan bergabung dengan Granulatepapan di bawah ketentuan perjanjian. Investasi hari ini membawa total dinaikkan menjadi $ 15,6 juta, menurut perusahaan.

Startup mengklaim dapat memotong biaya infrastruktur, baik di tempat atau di cloud, dari antara 20% dan 80%. Ini tidak signifikan jika mereka dapat melakukan ini, terutama dalam masalah ekonomi di mana kita menemukan diri kita sendiri.

Asaf Ezra, salah satu pendiri dan CEO di Granulate, mengatakan perusahaan mencapai efisiensi melalui banyak belajar tentang cara kerja mesin virtual Linux. Lebih dari enam bulan percobaan, mereka hanya memindahkan kemacetan sampai mereka belajar bagaimana memanfaatkan cara operasi kernel Linux untuk mendapatkan efisiensi besar.

Ternyata Linux telah dioptimalkan untuk keadilan sumber daya, tetapi pendiri Granulat ingin membalikkan ide ini dan mencari pengulangan, berkonsentrasi pada satu fungsi alih-alih alokasi yang adil di banyak fungsi, beberapa di antaranya mungkin tidak benar-benar memerlukan akses di mana pun diberikan saat.

“Ketika datang ke sistem produksi, Anda memiliki banyak pengulangan dalam mesin, dan pada dasarnya Anda ingin melakukan satu hal dengan sangat baik,” katanya.

Dia menunjukkan bahwa itu bahkan tidak harus menjadi VM. Bisa juga berupa wadah atau pod di Kubernetes. Yang penting untuk diingat adalah bahwa Anda tidak lagi peduli dengan interaktivitas dan keadilan yang melekat di Linux; sebagai gantinya, Anda ingin agar mesin dioptimalkan untuk hal-hal tertentu.

“Anda memberi tahu kami apa fungsi utilitas Anda untuk sistem produksi itu, kemudian agen kami. pada dasarnya

mengoptimalkan semua pengambilan keputusan untuk fungsi utilitas itu. Itu berarti Anda bahkan tidak perlu melakukan perubahan kode apa pun untuk mendapatkan manfaatnya, ”Ezra menjelaskan.

Terlebih lagi, solusinya menggunakan pembelajaran mesin untuk membantu memahami bagaimana fungsi utilitas yang berbeda bekerja untuk memberikan optimisasi yang lebih besar untuk meningkatkan kinerja lebih lama lagi.

Insight’s Jaffe tentu menyadari potensi solusi semacam itu, terutama saat ini.

“Kebutuhan untuk memiliki pengalaman digital berkinerja tinggi dan biaya infrastruktur yang lebih rendah tidak pernah lebih penting, dan Granulate memiliki penawaran yang sangat berbeda didukung oleh pembelajaran mesin yang tidak tergantung pada manajemen konfigurasi atau solusi pembelian sumber daya cloud,” kata Jaffe dalam sebuah pernyataan.

Ezra memahami bahwa produk seperti itu bisa sangat membantu saat ini. “Kami berada di posisi yang unik.

Penawaran kami sekarang membantu organisasi bertahan dari krisis dengan menghemat biaya tanpa memecat orang, ”katanya.

Perusahaan ini didirikan pada 2018 dan saat ini memiliki 20 karyawan. Mereka berencana untuk menggandakan itu pada akhir 2020.

Sumber:

https://jilbabbayi.co.id/sim-extreme-flight-apk/