Desainer Prancis Rilis Handbag

Desainer Prancis Rilis Handbag

Desainer Prancis Rilis Handbag
Desainer Prancis Rilis Handbag

PARIS – Desainer asal Prancis

Simon Porte Jacquemus merilis handbag koleksi terbarunya. Uniknya handbag ini berukuran sangat kecil. Bahkan saking kecilnya, Anda tidak bisa memasukkan apa pun ke dalamnya. Tas mikro ini dibuat versi kecil dari koleksi tas terlaris Jacquemus yakni Le Saq Chiquito.

Bahkan, tas ini dibuat lebih kecil dari tas clutch yang paling tidak praktis yang hanya menampung ponsel dan lipstik. Artinya, tas ini benar-benar berukuran kecil. Namun, tas mikro ini dilengkapi dengan pegangan yang berukuran besar, karena pegangan yang proporsional akan terlalu kecil untuk jari penggunanya.

 

Dilansir dari Metro, Jacquemus

Telah merilis koleksinya itu pada debut Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Dari koleksi yang dipamerkan di gelaran mode bergengsi itu tidak tersedia hingga musim depan, tapi ada beberapa koleksi lain yang tersedia di situs resmi mereka sekarang.

Ada juga versi mikro tas cross-body Le Piccolo.

Tas tersebut dilengkapi dengan rantai emas, yang setidaknya terlihat lebih mudah untuk dibawa-bawa. Sedangkan, mengenakan tas tangan seperti cincin sangatlah tidak praktis. Sementara, Le Chiquito dirilis dalam beberapa pilihan.

Di antaranya terbuat dari material suede berwarna kuning dan biru seharga USD486. Ada juga Le Piccolo hadir dengan materkal kulit berwarna biru muda atau suede hijau seharga USD 242.90

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/