Cara Mempercepat Koneksi Internet Di PC Dengan DNS

Mengenal internet terlalu berpengaruh terhadap majunya jaman ini, dan kecuali koneksi nya melemah pastinya bakal mengganggu aktifitas anda. Agar pengalaman kerja atau main game di internet makin nyaman, terlalu penting untuk punya jaringan internet yang cepat.

Internet yang lambat tidak tetap tidak benar operator penyedia jaringan internetmu. Bisa jadi gara-gara kalian tidak benar mengatur DNS di jaringan yang kalian gunakan. Soalnya DNS yang berperan mengubah alamat IP jadi alamat domain, dan sebaliknya.

Tanpa banyak bicara, langsung saja selanjutnya caranya.

Untuk mempercepat internet dengan hack DNS, Kalian sanggup melaksanakan langkah-langkah berikut:

> Buka menu Settings – Lalu ke Control Panel – Setelah itu menentukan Network and Internet terhadap komputer atau laptop.
> Selanjutnya menentukan Network and Sharing Center, selanjutnya klik di opsi Change Adapter Setting.
> Klik kanan terhadap nama jaringan yang kalian gunakan, selanjutnya menentukan Properties.
> Pilih menu Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4), selanjutnya klik Properties. Isikan angka-angkanya dengan Preferred DNS server 208.67.222.222 dan Alternate DNS server 208.67.220.220.
> Setelah selesai, rubah ke menu Internet Protocol Version 6 (TCP/IPv6) selanjutnya mengisi Preferred DNS server: 2620:0:ccc::2 dan Alternate DNS server: 2620:0:ccd::2.
> Setelah seluruh pengaturan selesai, maka koneksi internet di komputer atau laptop dijamin bakal makin cepat.

Mungkin sedikit langkah ini sanggup berguna bagi yang membacanya. Sekian postingan aku perihal Mempercepat Koneksi Internet Di PC Dengan DNS.

Baca Juga :