Berikut 5 RPG meja untuk menggaruk gatal Cyberpunk 2077 Anda

Berikut 5 meja RPG untuk menggaruk ciuman Cyberpunk 2077 Anda

 

 

Berikut 5 meja RPG untuk menggaruk ciuman Cyberpunk 2077 Anda
Berikut 5 meja RPG untuk menggaruk ciuman Cyberpunk 2077 Anda

Pada saat Anda selesai membaca artikel ini, Anda akan berada dalam jarak beberapa menit lebih dekat dengan menggunakan CD Projekt Red’s Cyberpunk 2077 pada 16 April. Namun jika Anda suka saya, Anda memintanya sekarang dan Anda mungkin akan terbakar spontan jika Anda harus menunggu selama itu.

Sebagai layanan publik, saya telah mengumpulkan beberapa game yang dapat membantu Anda selama beberapa bulan ke depan. Ingatlah bahwa berdasarkan apa yang harus kita lihat pada ini, dan fakta bahwa Keenu Reeves ada di gim, tidak ada kepuasan yang bisa didapat dalam video gim yang datang sebelum Cyberpunk 2077.

Konferensi TNW Sofa
Ikutlah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Terkait, Tentu saja, Anda belum bermain melalui karya CD Projekt Red sebelumnya, The Witcher 3, dalam beberapa bulan terakhir. Dalam hal ini, tentu saja bisa dilakukan itu. Tapi itu hanya akan mengurangi rasa lapar; itu tidak akan memuaskan Anda untuk tindakan cyberpunk radikal.

Cyberpunk

Kredit: R Talsorian
Untuk itu, kita harus menendang sekolah lama. Cyberpunk 2077 didasarkan pada seri Cyberpunk tabletop RPG Mike Pondsmith yang diterbitkan oleh R Talsorian Games. Ini adalah jenis RPG yang Anda mainkan dengan teman-teman Anda di sekitar meja menggunakan dadu dan lembaran karakter – atau dengan orang-orang yang online menggunakan antarmuka obrolan untuk memperkirakan pengalaman meja. Contoh paling populer dari game-game ini adalah Dungeons and Dragons, sebuah legenda terhormat yang memiliki popularitas yang meningkat berkat benjolan “Stranger Things” dari Netflix.

Tapi Cyberpunk bukan tentang ruang bawah tanah atau naga, ini adalah dunia masa depan kickass di mana peretas melakukan pertempuran di dalam mesin dan prajurit menekuk aturan fisika melalui penggunaan techno-wizardry dan cybernetics. Edisi pertama gim ini, yang agak sulit ditemukan hari ini, menggambarkannya:

Dunia Cyberpunk adalah tempat yang keras dan berbahaya, penuh dengan orang-orang yang ingin melepaskan

tangan Anda dan memakannya. Konsep tradisional tentang kebaikan dan kejahatan digantikan oleh nilai-nilai kemanfaatan – Anda melakukan apa yang harus Anda lakukan untuk bertahan hidup. Jika Anda dapat melakukan hal baik di sepanjang jalan, bagus. Tapi jangan mengandalkan itu.

Ini diatur dalam dunia dystopian dekat-masa depan 2010 , yang membuatnya menjadi koleksi menarik, tetapi jika Anda ingin mulai melemparkan dadu saya sarankan mengambil salinan Cyberpunk 2020, edisi kedua permainan. Itu dimulai dengan deskripsi ini:

Sebagai seorang Cyberpunk, Anda mengambil teknologi dari tenggorokan dan bertahan. Anda memiliki colokan antarmuka di pergelangan tangan Anda, senjata di lengan Anda, laser di mata Anda, program biochip di otak Anda. Anda menjadi mobil yang Anda kendarai, senjata yang Anda tembak … Dengan jari-jari bersandar Anda memilih kunci komputer; dengan meningkatkan rasa Anda melihat ke Masa Depan.

Anda dapat membeli buku permainan di sini di Amazon seharga $ 39,99, atau unduh PDF dari Drive Thru RPG di sini seharga $ 11,25.

Ada juga Cyberpunk versi 3, dan Cyberpunk Red yang baru diluncurkan. Saya belum pernah bermain, tetapi Red ada di daftar keinginan saya. Anda dapat memeriksa 3 di sini dan Merah di sini .

Judul lain yang perlu dipertimbangkan saat Anda mencelupkan jari kaki ke dunia RPG pena-dan-kertas dan cyberpunk:

Shadowrun

Oke, saya mungkin salah bicara sebelumnya. Jika Anda seorang penggemar game video RPG taktis seperti X-Com ,

Anda mungkin benar-benar menikmati game Shadowrun yang sangat baik dari Harebrained Schemes di PC. Namun, dengan risiko terdengar seperti salah satu dari orang – orang itu, buku-buku itu lebih baik – jika hanya karena Anda memiliki kontrol penuh atas cerita di RPG meja, sedangkan video game dibatasi oleh mesin mereka.

RPG Shadowrun asli dirilis pada tahun 1989, tetapi edisi terbaru – yang keenam – tersedia di sini di Amazon.

Perpecahan / Ninja dan Superspies

Sistem Megaverse Palladium juga memiliki banyak jebakan cyberpunk, meskipun lebih seperti Costco dari dunia game: Anda dapat menemukan apa saja yang Anda inginkan, tetapi ada banyak hal yang harus Anda lewati dalam perjalanan ke sana. Jika Anda memiliki gagasan untuk memiliki perpustakaan suplemen raksasa yang Anda inginkan, periksa Rifts, yang memiliki beberapa kelas karakter yang dapat dengan mudah meluncur ke petualangan bertema cyberpunk. Anda dapat membelinya di sini di Amazon seharga $ 30,99, atau unduh PDF dari Drive Thru RPG seharga $ 19,99 di sini .

Dengan sedikit imajinasi, Anda juga dapat menggunakan Ninja dan Superspies Palladium sebagai batu loncatan untuk kampanye cyberpunk. Ini fitur dosis cybernetics dan gadget yang sehat. Anda dapat menemukannya di sini di Drive Thru RPG.

Antarmuka 2.0: Full Metal Cyberpunk dan GURPS

Ada juga Interface Zero 2.0: Cyberpunk Full Metal, judul lain yang belum pernah saya mainkan – tetapi terbukti menjadi favorit penggemar. Dan, mengingat itu didukung oleh sistem permainan Savage Worlds yang fantastis, itu pasti dilihat. Ini tersedia di sini. Ada juga edisi Pathfinder yang bisa menyenangkan untuk dibaca sekarang setelah PF2 keluar.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod