Belajar Ngucapin Bahasa Inggris Pake Mac

Belajar Ngucapin Bahasa Inggris Pake Mac

 

Belajar Ngucapin Bahasa Inggris Pake Mac
Belajar Ngucapin Bahasa Inggris Pake Mac

Permasalahan klasik sih, mau sok ngomong inggris tapi malah salah, duh. Mending kalo kayak Tukul yang emang

suka jadi bahan ketawaan, lha kalo kamu orangnya gengsian plus sok-sokan? Kan malu banget ngomong inggris malah dikatawain orang-orang. 😐

Lha mending kamu belajar dulu, caranya gampang koq. Tpai berhubung saya taunya cuma pake Mac ya saya

sarankan pake Mac aja. Boleh pinjem, atau kalo punya duit ya beli wong yang seken banyak banget.

Jadi kan kalo di Mac itu ada fitur Speech dan pakenya juga nggak ribet. Contohnya begini nih..

Saya pengen tau cara ngucapin kata “tremendous” yang sering dipake sama Jony Ive itu, ya tinggal diblkok kata yang

dimaksut, trus klik kanan dan pilih Speech -> Start speaking. Trus dengerin tuh suaranya.

speehc-mac

Udah gitu aja sih.

gambar: Englishman tongue via Shutterstock

Sumber:

https://infohotel.co.id/tropical-stormfront-apk/