Audi e Tron Sportback Sebuah SUV Listrik Dengan Desain Yang Menawan

Audi e Tron Sportback: Sebuah SUV Listrik Dengan Desain Yang Menawan

Audi e Tron Sportback Sebuah SUV Listrik Dengan Desain Yang Menawan
Audi e Tron Sportback Sebuah SUV Listrik Dengan Desain Yang Menawan

Audi mengungkapkan, seperti yang diharapkan, e Tron electric SUV Sportback . Sebuah coupe empat pintu dengan

tampilan menawan yang ditandai oleh grille segi delapan dengan bilah horizontal, tubuh berotot dan garis atap yang turun “tiba-tiba ke belakang” kendaraan. Singkatnya, kendaraan tanpa emisi ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan dari sudut pandang estetika murni. SUV ini memiliki bagasi depan 60 liter dan kapasitas bagasi total 615 liter. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan roda 20 inci, suspensi udara sport-tuned, dan cermin luar virtual opsional.

EMFASIS TENTANG AERODYNAMICS
Audi-e-Tron-aerodinamika

Perusahaan dari seluruh Rhine menegaskan kehadiran lampu depan Matrix LED digital, sebuah teknologi canggih yang hadir dari level pertama. Siaran pers yang diterbitkan oleh kelompok Jerman menyatakan: Cahaya mereka dipecah menjadi piksel kecil dan menerangi jalan dalam resolusi tinggi. Grup Jerman juga memuji aerodinamika produknya, yang berdampak langsung pada jangkauan.

“Sekitar 10 kilometer dari peningkatan jangkauan ini dibandingkan dengan e-Tron dapat dikaitkan dengan bodi kendaraan, aerodinamika yang lebih menguntungkan,” kata Audi .

Kisarannya, pada kenyataannya, adalah 446 kilometer menurut siklus persetujuan WLTP, berkat baterai dengan 95 kWh energi kotor (86,5 kWh energi bersih).

Di sisi daya, motor listrik asinkron ganda memiliki daya total 265 kW (360 hp) dan torsi 561 Nm. Hasilnya: e-Tron Sportback mampu mencapai kecepatan tertinggi 200 km / jam dan berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam 6,6 detik, atau 5,7 berkat mode “boost” yang aktif hanya selama delapan detik.

Semua angka ini adalah untuk versi yang paling kuat dari versi, Quattro 55.

Versi kedua, yang biasa disebut 50 Quattro, memiliki output daya 230 kW (313 hp) dan torsi 540 Nm. Kecepatan maksimum: 190 km / jam. Waktu akselerasi: 6,8 detik. Baterai-nya menyediakan 71 kWh energi kotor (64,7 kWh energi bersih), sehingga memberikan jarak yang lebih pendek 347 kilometer. Ini adalah jarak yang relatif pendek untuk station wagon yang biasanya dirancang untuk menutupi jarak menengah dan panjang.

 

LAYAR TRIPLE

Interior Audi-e-Tron

Pada awal tahun 2020 vintage, Audi secara logis memainkan kartu modernitas dan konektivitas.

Dengan demikian, timnya telah mengimplementasikan sistem operasi “respons sentuh MMI” dalam layar ganda yang terletak di antara pengemudi dan penumpang depan. “Ketika jari menggerakkan suatu fungsi, konfirmasi haptik dan akustik dipicu,” ia menjelaskan. Kompartemen penumpang dilengkapi dengan layar sentuh 12,1 inci di bagian atas untuk “mengontrol hiburan, telepon, navigasi, dan pengaturan e-Tron khusus”, sedangkan layar 8,6 inci yang lebih rendah “memungkinkan entri teks dan pengelolaan fungsi kenyamanan dan suhu kontrol”.

Layar ketiga 12,3 inci (resolusi 1920 x 720-piksel) saat panel instrumen digital mengundang dirinya di depan pengemudi. Untuk melengkapi semuanya, Alexa Voice Assistant akan memberi pengguna kesempatan untuk mengelola fitur tertentu hanya dengan suara mereka. “Layanan ini menyediakan akses ke lebih dari 80.000 perintah Alexa,” kata Audi. Layanan ini menyediakan akses ke lebih dari 80.000 perintah Alexa, “kata Audi.” Dan sentuhan akhir konektivitas disediakan oleh kunci digital Audi connect, didukung oleh aplikasi mobile myAudi .

KOMPETISI YANG LEBIH MURAH

Selain kompatibilitasnya dengan Layanan Pengisian e-Tron, yang menyediakan “akses ke hampir 120.000 titik pengisian publik di 21 negara Eropa”, SUV tanpa emisi ini dapat dibebankan pada arus searah hingga 150 kW (120 kW untuk 50 Versi Quattro). Ini berarti bahwa 80% energi dapat dipulihkan dalam 30 menit. Atau, 11 kW stasiun publik saat ini dapat digunakan. Akhirnya, tawaran terakhir terdiri dari tiga belas tenda tubuh, edisi terbatas “edisi satu” (warna biru plasma) dan versi dasar tersedia untuk pre-order pada akhir November 2019, sebelum pengiriman dimulai pada musim semi 2020.

Siaran pers menunjukkan harga Jerman: € 71.350. Ini adalah biaya yang berat dibandingkan dengan pesaingnya di masa depan: Tesla Model Y dan Ford Mustang Mach E, misalnya, masing-masing akan menelan biaya 58.000 dan 48.990 euro.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/