Advan i5C Duo, Smartphone Murah dengan Fitur 'Wah'

Advan i5C Duo, Smartphone Murah dengan Fitur ‘Wah’

 

Advan i5C Duo, Smartphone Murah dengan Fitur 'Wah'
Advan i5C Duo, Smartphone Murah dengan Fitur ‘Wah’

Salah satu brand lokal yang namanya tengah naik daun, Advan, kembali meramaikan persaingan smartphone

entry-level dengan menghadirkan produk barunya yakni Advan i5C Duo. Smartphone ini ditawarkan dengan harga yang murah, tapi menariknya Advan membekali smartphone tersebut dengan fitur yang bisa dibilang ‘wah’.

Yap, Advan i5C Duo hanya dibanderol seharga Rp1.250.000,00 saja. Harga tersebut tentu gak bakal menguras

dompet kamu. Lantas, seperti apakah fitur yang coba ditawarkan oleh Advan i5C Duo?

Sebelumnya, embel-embel nama Duo pada smartphone ini menjelaskan bahwa Advan i5C Duo merupakan smartphone yang punya dua kamera utama. Dua kamera utama tersebut masing-masing memiliki resolusi 8 MP dan 0,3 MP. Di bawah kamera juga terdapat sensor untuk sidik jari. Sementara itu, untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie.

Bagaimana dengan dapur pacunya? Advan i5C Duo mengandalkan chipset Spreadtrum SC9850K sebagai otaknya.

Chipset tersebut memiliki prosesor quad-core 1.3 GHz dan berpadu dengan RAM 2 GB. Sedangkan untuk memori internalnya disediakan sebesar 16 GB dengan dukungan slot microSD. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan baterai berkapasitas 2.700 mAh sebagai sumber dayanya. Sementara sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.0 Nougat.

Untuk layarnya sendiri, smartphone ini mengusung bentang layar seluas 5 inch dengan panel layar berjenis IPS. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi HD 720 x 1280 piksel. Pada panel bagian belakangnya didesain glossy agar menimbulkan kesan elegan. Smartphone ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, Dark Blue dan White.

Baca Juga: